Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » TEMUKAN APA AJA YANG MENARIK DISINI » Jenis-Jenis Rambut versi ORBEE | rambutmu jenis yang mana?

Jenis-Jenis Rambut versi ORBEE | rambutmu jenis yang mana?

Diposting pada 20 Juli 2018 oleh orbeeaja

Hai guys, buat kamu yang lagi nyari artikel jenis-jenis rambut, dibaca sampai habis yuk artikel kita. Jangan lupa untuk selalu tinggalkan komen dibawah ya guys… komentar kalian akan jadi motivasi kami kedepannya. Sekarang kita mulai aja pembahasannya ya guys, kita mulai dari jenis yang pertama:

Jenis-Jenis Rambut

1. Rambut Lurus

sumber gambar: ayeey.com

Jenis rambut yang pertama adalah rambut lurus. Kalian semua pasti sudah tau lurus itu seperti apa. Intinya gak berkelok ya guys, hehe… Ada orang-orang yang memiliki rambut lurus freeze alias lurus dan kaku. Kayak Naruto dong ya? ada pula mereka yang rambutnya lurus tapi tumbang kayak foto diatas. Kalau kamu punya rambut lurus, subtype yang mana? tegak apa lemes? eh… kok… ah sudahlah…

2. Rambut Ikal

sumber gambar: fashionsmodern.com

Yang kedua jenis rambut ikal. Rambut ikal ini bisa dibilang semi keriting ya. Dibilang keriting ya ngga, lurus juga ngga. Rambut ikal memiliki ciri khas sebagai rambut lurus tapi bergelombang. Biasanya cowok-cowok dengan rambut ikal lebih menarik dibandingkan cowok dengan rambut lurus. Jadi kalau kamu merasa punya rambut ikal, ada nilai plus nih.

3. Rambut keriting

sumber gambar: penatarambut.com

Yang ketiga adalah rambut keriting. Perbedaan rambut ini dengan rambut ikal adalah lengkungannya cendering akan melingkar, jadi walaupun rambut keriting kamu dipanjangi, tetap akan menggantung dikepala. sedangkan rambut ikal tidak, karena rambut ikal akan turun kebawah jika dipanjangkan.

itu dia daftar jenis-jenis rambut yang umum di dunia. Lengkapi gaya rambutmu apapun jenis rambutmu dengan ORBEE Pomade. Produk pomade berkualitas yang terbuat dari 12 bahan alami, yang bermanfaat untuk kesehatan kulit kepala dan rambut. cek varian produknya dibawah ini:

  • Buceros Medium Hold

Kilau: ★★★

Kaku: ★★★

Daya tahan: 6 jam

washability: ★★

 

 

  • Pomade Clay

Kilau: ★

Kuat: ★★★★

Daya tahan: 6-8 jam

washability: ★

 

 

  • Pomade Oil Based Heavy

kilau: ★★

kaku: ★★★★★

Daya tahan: 6 jam out door

Washability: ★★★★

 

 

  • Pomade Oil Based Medium

Kilau: ★★★

Kaku: ★★★

Daya tahan: 6 jam out door, 8 jam in door

washability: ★★★

 

 

  • Pomade Oil Based Light

Kilau: ★★★★★

Kaku: ★★

Daya tahan: 6 jam

Washability: ★★★

 

 

  • Pomade Water Based

Kilau: ★★★★

Kaku: ★★★★

Daya tahan: 5 jam

washability: ★

 

Bagikan informasi tentang Jenis-Jenis Rambut versi ORBEE | rambutmu jenis yang mana? kepada teman atau kerabat Anda.

Jenis-Jenis Rambut versi ORBEE | rambutmu jenis yang mana? | ORBEE

Belum ada komentar untuk Jenis-Jenis Rambut versi ORBEE | rambutmu jenis yang mana?

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
Rp 200.000
Ready Stock / CL130
Popular!
Rp 55.000
Ready Stock / M50

Jam Kerja Kantor

Senin - Sabtu Jam 09.00 - 21.00 WIB Minggu Jam 10.00 - 15.00 WIB
SIDEBAR