Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » TEMUKAN APA AJA YANG MENARIK DISINI » Pemain Sepak Bola Dunia dengan Gaya Rambut Paling Aneh

Pemain Sepak Bola Dunia dengan Gaya Rambut Paling Aneh

Diposting pada 16 Juli 2018 oleh orbeeaja

Pemain Sepak Bola Dunia dengan Gaya Rambut Paling Aneh
sumber: fifa.com

 

Hai guys… Siapa nih yang suka sama sepak bola? Ada yang sekedar suka main aja, tapi ada juga yang sampai fanatik dalam setiap hal berbau sepakbola. Nah kali ini mimin bakal bahas daftar pemain sepakbola dunia dengan gaya rambut paling aneh nih guys. Kalau biasanya pemain bola identik dengan gaya rambut kece badai dan mempesona para wanita, kali ini mimin bahas yang sebaliknya. Kira-kira idolamu masuk gak ya? waduh…

Sebelum kita mulai pembahasannya, mimin mau ingatin, buat kamu yang pantatnya tipis dan ternyata idolanya ada di daftar pemain sepakbola dunia dengan gaya rambut paling aneh ini, sebaiknya kamu cari artikel lain aja ya. hehe… yuk kita mulai dari yang pertama:

1.Abel Luís da Silva Costa Xavier


sumber gambar: pinterest.com

Hayoo… disini siapa yang ngefans dengan AS Roma, Liverpool dan Timnas Portugal? Pasti gak asing lagi kan dengan pemain yang satu ini? Iya, dialah Abel Luís da Silva Costa Xavier atau yang singkatnya lebih dikenal sebagai Abel Xavier. Mimin anggap gaya rambut Abel ini sebagai pemain dengan gaya rambut pemain sepakbola paling aneh yang pertama. Gimana gak aneh, Perpaduan antara gaya mohawk dan kepang disisi kiri dan kanan ditambah dengan warna kuning bikin gaya rambut si Abel yang satu ini jadi bahan lawak ya guys. Apalagi bagian rambut yang panjang dibelakang kepalanya diikat dengan ikat kepala warna hitam. Gak cuma rambut, brewok, janggut dan kumis doi juga diwarnai dengan warna kuning. Padahal, warna kulit Abel Xavier ini kan gelap, jadi… ya…. gimana ya… kalian bayangin sendiri aja deh.. hihi..

2.Ronaldo Luís Nazário de Lima

sumber gambar: today.line.me

Hayoo…. siapa yang suka nonton bola di era 2000-an? pasti gak asing sama pemain yang satu ini. Yep… siapa lagi kalau bukan Ronaldo Luís Nazário de Lima yang lebih dikenal dengan nama pendek Ronaldo de Lima. Dari fotonya kalian pasti udah tau dong keanehannya dimana? Lucu kan? Ronaldo de Lima pemain Timnas Brazil ini memotong rambutnya sampai botak tapi menyisakan rambut pendek dibagian depan yang terlihat seperti setengah lingkaran pada ajang piala dunia 2002 lalu nih. Eits, ntah hoki atau bukan, banyak yang beranggapan kalau gaya rambutnya yang aneh ini justru jadi keberuntungan bagi Ronaldo de Lima dan Timnas Brazil karena berhasil memenangkan ajang kompetisi sepakbola dunia. wahh…. kalau mimin sih anggepnya skill dulu, rambut belakangan. Soalnya mimin gak tau hubungannya rambut Ronaldo de Lima dengan Kemenangan Brazil di Piala Dunia 2002. hihi…

3. Joe Cole

sumber gambar: liputan6.com

Yang ketiga, Joe Cole. Dari gambarnya kira-kira apa yang aneh ya? hmm… bener banget guys… si Joe Cole ini juga mimin anggap sebagai pemain sepakbola dunia dengan gaya rambut paling aneh. Ya kalian bisa liat sendiri gaya rambut si Joe Cole ini dipotong dengan model mohawk tapi potonganya dimulain dari sisi kanan depat dan miring ke kiri di belakang serta ditambah potongan mirip ekor hewan. Kira-kira itu ekor apa ya? Kadal? Bunglon? Tupai? Monyer? Musang? hehe…

4.Mario Barwuah Balotelli 

sumber gambar: idntimes.com

Ada yang ngefans sama Balotelli? Wah, kayaknya rambut pemain yang bernama asli Mario Barwuah Balotelli ini gokil ya… Pasalnya rambut si Balotelli ini dipotong tipis dengan gaya mohawk, tapi gk serta merta mohawk. Kalian bisa lihat sendiri bagaimana tingkat kesetiaan si Balotelli ini dengan negara Italia. Rambut doi diwarnai dengan warna kuning, hijau dan merah. Kumpulan segitiga dipenjuru rambutnya dengan warna khas bendera Italia serta gambar bendera Italia dibagian belakang jadi bikin rambut si Balotelli ini kocak abis ya… kira-kira kalau rambut kamu dibikin kayak gini mau gak? hahai…

5. Taribo West


sumber gambar: idntimes.com

Terakhir nih guys, gaya rambutnya Taribo West. Dari gambar diatas keliatan ya betapa lucunya gaya rambut si Taribo ini. Dengan rambut kepang lalu diikat menjadi beberapa bagian serta warna hijau yang mencolok diatas kulit gelapnya bikin si Taribo kelihatan kocak banget.

Nah guys, kira-kira kamu mau gak kalau rambutmu dibuat kayak para pemain sepakbola diatas? hmm… kalau kamu yang pecinta hal ekstrim mungkin berani nyoba ya. Tapi sebagian besar kalian pasti malu dan gak mau ya. Kalian pasti maunya tampil kece dan stylish dalam setiap kondisi ya. Nah, mimin punya solusinya nih buat kamu yang pengen punya gaya rambut kece… kamu bisa coba Pomade dari ORBEE untuk gaya-gayaan rambutmu… eits… Pomade ORBEE ini bukan sembarang Pomade lho ya… karena pomade yang mimin rekomedsiin ke kalian ini adalah Pomade yang terbuat dari bahan-bahan herbal yang berguna banget untuk kesehatan kepala dan rambut kalian, jauh deh dari kimia-kimiaan… yuk cek listnya dibawah ini:

 

Bagikan informasi tentang Pemain Sepak Bola Dunia dengan Gaya Rambut Paling Aneh kepada teman atau kerabat Anda.

Pemain Sepak Bola Dunia dengan Gaya Rambut Paling Aneh | ORBEE

Belum ada komentar untuk Pemain Sepak Bola Dunia dengan Gaya Rambut Paling Aneh

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:

Jam Kerja Kantor

Senin - Sabtu Jam 09.00 - 21.00 WIB Minggu Jam 10.00 - 15.00 WIB
SIDEBAR